Brescia Beri Kesempatan Kedua untuk Balotelli

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA – Mario Balotelli mendapatkan kesempatan kedua dari klubnya, Brescia. Sebelumnya, Brescia sempat memberikan surat pemecatan kepada Super Mario karena tindakan indisipliner.

Pengakuan Balotelli: Saya Bisa seperti Ronaldo dan Messi, Tapi...

Balotelli absen dua kali dalam sesi latihan 26 Mei dan 31 Mei lalu. Ia beralasan tidak hadir karena sakit. 

Namun, Brescia merasa bahwa Balotelli tidak pernah meminta izin karena sakit. Pada 9 Juni, Brescia mengusir mantan pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut, yang tiba di tempat latihan. 

Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

(Baca juga: Mario Balotelli Disarankan untuk Pensiun dari Sepakbola)

Kini, Brescia mulai melunak. Le Rondinelle sudah mengizinkan pemain 29 tahun tersebut menjalani swab test COVID-19 sebagai syarat kembali ke markas latihan.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Striker Brescia, Mario Balotelli

"Dia (Balotelli) butuh waktu. Tim berkerja dengan sangat baik saat latihan dan ketika dia kembali, Mario perlu mengatakan hal yang persis sama," kata pelatih Brescia, Diego Lopez dilansir Football Italia.

"Saya berbicara dengan dia. Ini adalah hari pertama kami bertemu sejak lockdown. Saya mengatakan kepada dia hal yang sama seperti di media, semua orang bertanggung jawab atas diri sendiri. Kita semua sudah dewasa, saya pelatih untuk 25 pemain dan bukan hanya dia," tegas pelatih asal Uruguay ini.

Tugas berat dialami Balotelli dan Brescia untuk lepas dari degradasi. Brescia terpuruk di dasar klasemen Serie A dengan 17 poin dari 27 laga, tertinggal 8 poin dari Genoa yang menempati zona aman.

(Baca juga: Dikenal Nakal dan Sering Buat Onar, Balotelli Ternyata Pernah Menangis)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya