Gara-gara Icardi, Barcelona Gagal Bajak Lautaro Martinez dari Inter

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan kini berada dalam posisi yang kuat untuk menolak tawaran Barcelona untuk Lautaro Martinez. Ternyata, ada sosok Mauro Icardi di balik penolakan Inter.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter Milan baru saja menjual Icardi ke Paris Saint-Germain. PSG membeli pemain asal Argentina tersebut dengan tebusan €57 juta atau setara Rp932 miliar, setelah sempat meminjamnya selama semusim.

(Baca juga: Mauro Icardi, Si Bucin yang Akhirnya Tinggalkan Inter Milan)

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Mauro Icardi

Menurut laporan Diario Sport, hal itu membuat Inter yakin tak akan melepas Lautaro. Sebab, dana penjualan Icardi membuat mereka tak berada dalam tekanan untuk melepas bintang.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Di luar itu, Barca memang sudah memilih mundur dari perburuan Lautaro. Harga mahal yang dipatok oleh Inter masuk menjadi salah satu sebabnya.

(Baca juga: Barcelona Memilih Mundur dari Perburuan)

Barca kesulitan membayar klausul rilis Lautaro sebesar €111 juta. Inter tak mau bernegosiasi mengenai hal ini.

Satu-satunya kemungkinan adalah Barca perlu menyertakan pemain ditambah uang tunai. Namun, ini juga sulit karena skuat Barca saat ini sudah terbatas.

Ditambah lagi akibat dari gencarnya isu Barcelona ingin Lautaro, kondisi internal tim jadi tidak kondusif. Pemain seperti Antoine Griezmann dan Ansu Fati kena imbasnya.

Karena keduanya berposisi sebagai ujung tombak, lalu ramai spekulasi Barcelona akan mendepak keduanya. Padahal manajemen tak berpikir sampai ke situ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya