Juventus Mau Rusak Rencana Barcelona Benahi Lini Depan

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter: @arsenal

VIVA – Juventus dikabarkan sedang memantau situasi Pierre Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu diketahui segera memasuki masa akhir kontraknya bersama Arsenal.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Memang belum ada langkah yang diambil. Namun ini menjadi menarik karena Juventus sebelumnya sama sekali tidak melirik Aubameyang.Aubameyang malah santer dikaitkan dengan Barcelona. Dia dijadikan target alternatif jika Los Azulgranas batal menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Untuk Juventus, menurut Football Italia, mereka mau memboyong Aubameyang untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang kemungkinan hengkang dan kembali ke Argentina.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Secara performa, Aubameyang memang layak dijadikan target banyak klub besar. Meski musim ini Arsenal terseok-seok, namun dia tetap menunjukkan ketajaman dengan memborong 20 gol dalam 34 penampilan.

Baca juga: Mendesak PSSI Pecat Indra Sjafri

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Buat Aubameyang, bermain di Italia bukan hal baru. Sebelumnya dia sudah pernah membela AC Milan. Bahkan dia dulunya merupakan jebolan akademi sepakbola Rossoneri.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Berbicara kepada media, Aubameyang sendiri mengaku belum mendapat tawaran dari mana pun. Tapi dia mengakui ada diskusi tentang nasibnya ke depan dalam beberapa waktu terakhir.

"Belum ada tawaran yang datang. Namun kami sudah berbicara dengan klub. Sejauh ini tidak ada yang terjadi. Ini bakalan menjadi keputusan sulit," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya