Video: Ronaldo Tampil Kece, Juventus Lecehkan Lecce

Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Juventus meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Lecce di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Jumat 26 Juni 2020 (Sabtu dini hari WIB). Cristiano Ronaldo tampil cemerlang di laga ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus sempat disulitkan permainan Lecce di laga ini. Namun Juventus akhirnya bisa mendominasi permainan usai Lecce dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Fabio Lucioni diusir wasit di menit 31.

Juventus membuka keunggulan di menit 53 melalui gol Paulo Dybala usai mamaksimalkan umpan Ronaldo. Di menit 62, Ronaldo mencetak gol sekaligus membawa Juventus unggul 2-0.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dua gol tambahan Juventus tercipta di penghujung pertandingan dalam tempo dua menit. Dua gol tambahan Juventus dibukukan Gonzalo Higuain (83') dan Matthijs de Ligt (85). Juventus menang 4-0.

Dengan kemenangan ini, Juventus kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan koleksi 70 poin dari 28 laga. Sementara, Lecce makin sulit keluar dari zona degradasi dengan 25 angka.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024