Kabar Baik, Serie A Kembali Tayang di TV Nasional

Pertandingan Atalanta vs Lazio di Serie A
Sumber :
  • twitter.com/OfficialSSLazio

VIVA – Pecinta sepakbola Italia di Indonesia sempat dibuat risau. Sebab, tayangan Serie A tiba-tiba menghilang, baik di layar kaca RCTI maupun beIN Sports Indonesia.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Akun resmi beIN Media Group mengungkapkan jika tayangan Serie A terkendala masalah hukum. Hal ini membuat kompetisi kasta teratas Italia tersebut gagal disiarkan.

Beruntung, permasalahan tersebut akhirnya bisa teratasi. Akhirnya, di pekan 28 ini Seri A kembali tayang di televisi nasional dan berlangganan tersebut.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Hal ini sudah dikonfirmasi di akun Instagram beIN Sports dan RCTI. beIN Sports sudah mengumumkan secara lengkap jadwal siaran langsung di pekan ke-28 pada 27-29 Juni 2020.

Sementara itu, RCTI baru mengumumkan satu pertandingan yang tayang. Yakni, duel Lazio vs Fiorentina di Olimpico, Minggu dini hari WIB, 28 Juni 2020.

Lazio vs Fiorentina akan dimulai pukul 02.45 WIB. Laga ini sangat penting untuk Biancoceleste yang tengah berupaya mengejar Scudetto.

Saat ini, Lazio menempati posisi kedua dengan 62 poin dari 27 laga. Tim besutan Simone Inzaghi terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen, Juventus, yang sudah memainkan laga di pekan 28 ini.

Dini hari tadi, Juve sukses melibas Lecce 4-0 di Allianz Stadium. Jika menang, Lazio akan kembali memperpendek jarak menjadi empat angka.

Baca juga:

Serie A Menghilang dari beIN Sports dan RCTI, Ada Apa?

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini, Barca dan MU Beraksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya