Kalahkan Fiorentina, Pelatih Lazio Puji Anak Asuhnya

Pemain Lazio rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SerieA

VIVA – Lazio berhasil mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam lanjutan Serie A, Minggu, 28 Juni 2020 dini hari WIB. Dengan hasil ini, Lazio berada di posisi runner up dengan 65 poin, atau tertinggal empat angka dari Juventus di puncak klasemen. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan, kemenangan yang diraih anak asuhnya tersebut diperoleh dengan karakter dan rasa lapar. Inzaghi pun memuji penampilan sejumlah pemain Lazio. 

"Ini adalah kemenangan yang diraih dengan rasa lapar dan karakter. Kami memiliki skuat terbatas, karena ada beberapa pemain cedera. Terimkasih kepada Stefan Daniel Radu, Joaquin Correa dan Adam Marusic," kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia. 

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

"Fiorentina adalah tim yang sangat bagus, mereka terorganisir dengan baik. Jadi saya ucapkan terimakasih kepada pemain saya, karena itu tidak mudah," tambahnya. 

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

Inter Milan Lelah Fisik dan Mental

Menurut Inzaghi, jadwal pertandingan setelah lockdown karena pandemi virus corona COVID-19, cukup padat. Inzaghi menambahkan, jadwal yang biasanya hanya sekali sepekan, kini berubah menjadi tiga hari sekali. 

"Saya kehilangan Lucas Leiva, Senad Lulic, Luiz Felipe. Ada pemain yang disarankan untuk tidak dimainkan karena risiko cedera. Tanpa karakter, kami tidak akan memenangkan pertandingan ini," jelasnya. 

Pada pertandingan tersebut, Inzaghi mendapatkan kartu merah. Ia dinilai melakukan pelanggaran oleh wasit.

"Ini benar-benar mengecewakan. Karena saya tidak pernah mendapatkan kartu merah selama tiga tahun. Saya telah membantu menenangkan situasi, wasit menyebutkan saya tidak kasar. Hanya saya keluar dari area teknis saya. Saya pikir wasit hanya akan memberi kartu kuning," katanya.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Sabtu, 27 Juni dan Minggu, 28 Juni Dini Hari WIB

Perburuan Gelar LaLiga, Barcelona Kini Bergantung dengan Tim Lain

Sinyal Manchester United Bakal Jadi 'Pabrik' Wonderkid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya