Masa Depan Sanchez Tidak Jelas, Setelah MU dan Inter Gagal Negosiasi

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masa depan Alexis Sanchez masih diragukan baik di Manchester United maupun Inter Milan. Sanchez sebenarnya pemain MU, namun ia sedang dipinjamkan ke Inter setelah tidak menjadi bagian dari rencana manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Chief Inter Milan, Beppe Marrotta mengatakan, pihaknya dan MU gagal menyetujui perpanjangan kontrak peminjaman Sanchez. MU sendiri sebenarnya ingin menjual Sanchez, karena ingin mendapatkan pemain lebih muda. 

"Ini adalah anomali regulasi yang besar yang perlu diselesaikan, karena kami berurusan dengan Chelsea dan MU. Kami ingin mencoba memperpanjang masa pinjaman mereka," kata Marrotta. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Ini bukan hal yang indah. Kami juga harus berurusan dengan Bayern Munich soal Ivan Perisic," tambahnya.

Dikutip dari Mirror, Sanchez di MU mendapatkan gaji £400.000 (sekitar Rp7 miliar) per pekan. Sedangkan MU mengincar Jadon Sancho pemain muda dari Borussia Dortmund yang nilai transfernya mencapai £110 juta (sekitar Rp1,95 triliun). 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

Solskjaer harus membuang beberapa pemain bintangnya agar bisa mendapatkan Sancho. Dan Sanchez merupakan salah satu pemain di MU yang memiliki gaji cukup besar. 

Solskjaer menyebutkan, jika MU gagal menjual Sanchez maka kemungkinan untuk mendatangkan Sancho cukup berat. MU mendatangkan pemain internasional Paraguay ini pada Januari 2018, setelah pertukaran pemain Henrikh Mkhitaryan yang hijrah ke Arsenal.

MU kemudian meminjamkan Sanchez pada musim panas 2019 lalu. Selama di MU Sanchez hanya mencetak tiga gol dari 32 penampilan. 

Baca juga:

Solskjaer Sebut Saatnya Manchester United Meraih Trofi

Intip Deretan Mobil Mewah Pemain Liverpool

Mario Gomez Umumkan Pensiun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya