Juventus Perpanjang Kontrak Duo Veteran Chiellini dan Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Kabar lain dari Juventus. Heboh dengan kedatangan Arthur Melo dan hengkangnya Miralem Pjanic ke Barcelona, namun Bianconeri sudah lebih dulu disambut berita perpanjangan kontrak dua penggawa veteran, Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kontrak keduanya diketahui berakhir hari ini, Selasa 30 Juni 2020. Namun klub sepakat untuk melanjutkan kerja sama dengan mereka hingga satu tahun ke depan.

Saat ini Chiellini sudah berusia 35 tahun. Dia pun memutuskan untuk tetap bermain setidaknya sampai satu tahun ke depan.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini

Pria yang biasa disapa Chiello tersebut masuk skuad utama Juventus sejak 2005. Dia sudah turun dalam 509 laga dan menyumbang 36 gol.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hal serupa juga dilakukan Buffon. Sang legenda hidup mau tetap bermain setidaknya sampai musim mendatang.

Gianluigi Buffon saat jalani tes medis di Juventus.

Dia diketahui baru kembali pada musim ini setelah sempat bergabung dengan PSG. Buffon diketahui mencatat 669 laga bersama Juventus sejak bergabung dari Parma pada 2001 silam.

Sejak datang kembali, Buffon memang hanya menjadi cadangan. Dia hanya turun reguler dalam laga Coppa Italia saja. Sementara posisi utama diberikan kepada Search Results Wojciech Szcz?sny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya