Sarri Tak Mau Bikin Masalah Duetkan Ronaldo-Dybala Terus

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa diduetkan menjadi starter di lini depan saat melawan Genoa, tengah pekan ini. Tapi Sarri tidak mau bikin masalah

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti klub-klub Serie A lainnya, Juventus menghadapi jadwal padat. Setelah menghadapi Genoa pada hari ini, Selasa 30 Juni 2020, Juventus akan menjamu Torino empat hari kemudian.

Dilansir Soccerway, Ronaldo telah bermain full di empat pertandingan mereka sejak penangguhan kompetisi imbas pandemi Corona. Sementara Dybala juga selalu menjadi starter di setiap laga.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sarri mengatakan, duet itu kemungkinan siap untuk menjadi starter di laga hati ini. Tetapi dia tahu duo andalan di lini depan Juventus itu memerlukan istirahat pada tahap tertentu.

"Mereka (Ronaldo dan Dybala) mungkin saja bisa menjadi starter lagi saat menghadapi Genoa," kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Tapi jelas bahwa jika mereka terus bermain di setiap laga, dalam dua atau tiga pertandingan, kita mungkin akan memiliki masalah," lanjut mantan manajer Chelsea tersebut.

Juventus saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 69 poin dari 28 pertandingan. Unggul 4 poin dari Lazio yang masih membayangi di peringkat kedua.

Sementara itu, Genoa sendiri masih tercecer di psisi 16 setelah baru membukukan 26 poin dari 28 laga. Genoa hanya terpaut satu poin dari Lecce yang berada di zona degradasi (posisi 18).

Baca juga: Memori Kelabu Juventus di Markas Genoa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya