Milan Dapat Angin Segar Jelang Duel Berat Vs Lazio

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/acmilan

VIVA – AC Milan mendapatkan kabar baik jelang duel berat kontra Lazio dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 5 Juli 2020. Di laga tersebut, Biancocelesti tak bisa memainkan dua pemain terbaiknya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Para pemain tersebut adalah Ciro Immobile dan Felipe Caicedo. Keduanya harus absen karena terganjal masalah disiplin.

Mereka sama-sama mengoleksi lima kartu kuning sebelum laga ini digelar. Itu berarti Immobile dan Caiceido harus absen satu laga. Kebetulan, pertandingan itu saat menghadapi Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pemain AC Milan merayakan gol

Kondisi ini jelas memberikan keuntungan bagi Rossoneri yang sedang berusaha mendekat ke zona Eropa. Saat ini, tim asuhan Stefano Pioli masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 43 poin.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Sebaliknya, kehilangan Immobile merupakan sebuah kerugian besar bagi Lazio. Pasalnya, mantan bomber Sevilla itu merupakan top skor tim dengan koleksi 29 gol

Absennya Immobile dan Caiceido berpotensi merusak rencana armada Simone Inzaghi yang sedang menempel ketat Juventus di puncak klasemen. Sebab, andai Lazio kehilangan poin, bakal memperbesar peluang Juventus untuk kembali juara Serie A lagi musim ini.

Saat ini, Lazio masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 68 poin. Tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

Baca juga

Jadwal Neraka Ancam AC Milan Pekan Ini

Belum Puas, Inter Mulai Pepet Bek Chelsea Usai Datangkan Hakimi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya