Sanchez Lega, Inter Milan Segera Permanenkannya dengan Harga Murah

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Alexis Sanchez tampaknya bisa sedikit bernapas lega. Sebab, dia tak harus pusing mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Inter Milan dikabarkan bersedia menebusnya secara permanen di akhir musim ini dari Manchester United. Laporan ini cukup mengejutkan mengingat Nerazzurri awalnya berniat mengembalikan Sanchez ke Old Trafford.

Tapi, kegigihan Sanchez dalam memperjuangkan kariernya dengan bermain maksimal saat diturunkan meninggalkan kesan mendalam buat Antonio Conte. Sehingga, sang pelatih pun bersedia mempertahankannya.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Inter memang menjadi satu-satunya jalan bagi eks penggawa Arsenal untuk mengembalikan sentuhannya yang "menghilang". Sebab, dia tak akan mendapatkan kesempatan serupa jika kembali ke MU.

Dilaporkan oleh The Sun, Inter dan MU kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk bertransaksi di angka £23 juta. Tapi, kabar terbaru menyebutkan jika Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta, sangat percaya diri bisa mendapatkan lebih murah, yakni di angka £18 juta atau setara Rp326 miliar.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Saat ini, Sanchez masih menjalani masa peminjaman bersama Inter dengan durasi kontrak singkat hingga akhir musim ini. Tapi, dia hanya bisa bermain di kompetisi domestik saja. Mantan pemain Barcelona itu tak diizinkan bermain di kompetisi Eropa andai La Beneamata masih lanjut di Liga Europa.

Baca juga

Milan Dapat Angin Segar Jelang Duel Berat Vs Lazio

Jadwal Neraka Ancam AC Milan Pekan Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya