Rp 526 miliar, harga Milan Datangkan Dzeko

VIVAnews - Niat AC Milan mendatangkan Edin Dzeko dari Wolfsburg kembali menemui jalan buntu. Sebab, agen Dzeko menyebut harga 40 juta Euro (Rp 526 miliar) bila Milan berminat mendaratkannya di San Siro. 

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Angka yang disebut Silvano Martina -nama sang agen- adalah salah satu syarat dalam kontak Dzeko di Wolfsburg."Dia (Dzeko) bernilai terlalu besar. Dia punya klausa sebesar 40 juta Euro," demikian tegas Martina pada Tuttomercatoweb, Selasa 19 Januari 2010.

Harga ini disinyalir tak akan mampu disanggupi oleh Milan yang masih bergelut dengan kesulitan keuangan. Demi Dzeko, Rossonero sempat menawarkan pertukaran dengan Klaas Jan Huntelaar. Namun hingga saat ini Martina sebagai agen tidak tahu apakah kliennya termasuk dalam transaksi itu.

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

"Milan sebenarnya sudah membuat penawaran. Tapi untuk sekarang semuanya hanyalah rumor belaka. Dan soal Chelsea? Saya rasa tidak," tegasnya soal rumor tambahan kalau kliennya diminati Chelsea.

Nama Dzeko memang sudah diincar Milan dari awal musim 2009-2010. Usianya yang masih muda membuat pria 23 tahun itu tandem sempurna untuk Alexandre Pato. Bukan cuma Milan yang berminat pada Dzeko. Tapi Manchester United juga ikut masuk dalam perburuan pemuda asal Bosnia Herzegovina itu.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Namun dengan keadaan keuangan yang menipis di kedua klub -MU dan Milan- nampaknya mendatangkan Dzeko harus ditunda dulu hingga waktu yang belum ditentukan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya