Gattuso Belum Mau Pikirkan Barcelona

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso belum mau mengalihkan fokusnya ke Barcelona di Liga Champions. Gattuso masih fokus membawa Napoli menyelesaikan Serie A dengan raihan maksimal.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Napoli mencatat kemenangan 2-1 atas Roma, Minggu lalu 5 Juli 2020. Dengan kemenangan ini, Napoli naik ke peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan torehan 48 poin dari 30 pertandingan.

Napoli sendiri akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan depan, Agustus 2020. Sebelumnya, Napoli ditahan imbang 1-1 di San Paolo pada Februari 2020 lalu.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Gattuso, yang timnya akan bertandang ke markas Genoa pada hari Rabu 8 Juli 2020 mendatang, tidak terburu-buru mempersiapkan timnya menghadapi Barcelona di Liga Champions.

"Masih ada waktu. Kami masih memiliki hampir satu bulan ke depan (sebelum menghadapi Barcelona di Liga Champions)," kata Gattuso seperti dilansir Soccerway, Senin 6 Juli 2020. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Kami harus berpikir untuk mengakhiri Serie A dengan sebaik-baiknya, bersiap-siap dan menaruh 'bahan bakar' di kaki kami. Ini tentang mentalitas kami," lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Gattuso pun menambahkan, saat ini fokus utamanya membangun soliditas timnya. "Saat ini saya ingin tim kami tampil solid di lapangan karena banyak pemain akan tinggal bersama kami tahun depan." 

"Kami perlu membangun mental juara," lanjut Gattuso.

Baca juga:
Napoli Sukses Taklukkan AS Roma
Cedera Horor Kiper Napoli, Sampai Bermandikan Darah
Hasil Lengkap Pertandingan: Madrid dan Barcelona Menang, Inter Tumbang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya