Eksodus Juventus, 5 Pemain Bakal Dilepas

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Setelah melakukan banyak pembelian pemain, kini Juventus harus melego sejumlah penggawanya. Mereka harus merampingkan skuat guna menurunkan beban gaji, juga untuk membuat suasana tim kondusif.

Arsenal Tetap Membanggakan

Pelatih anyar Maurizio Sarri mengatakan, setidaknya Juventus harus melepas enam pemain. Itu agar sesuai dengan kuota Liga Champions.

Dan kabar yang mencuat, kini sudah ada lima nama yang dipersiapkan buat dilepas sebelum bursa transfer resmi ditutup pada 2 September 2019 nanti.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Menurut Football Italia, para pemain itu adalah Gonzalo Higuain, Stephy Mavididi, Daniel Rugani, Emre Can, dan Paulo Dybala.

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Higuain dan Rugani sedang dilobi oleh AS Roma. Kedua tim akan melakukan pertemuan pekan ini. Untuk Higuain, dia sejauh ini masih ogah pindah dari Juventus, sehingga proses transfer dengan Giallorossi masih terhambat.

Untuk Dybala, dia sempat digadang-gadang pindah me Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tapi berakhir dengan kegagalan, dan sekarang dia kembali diisukan akan hijrah ke PSG.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi dan Striker Juventus, Paulo Dybala.

Can belum punya peminat pasti. Juventus sendiri baru berpikir melepasnya setelah tahu Sarri lebih menyukai Sami Khedira melengkapi formasi di lapangan tengah. Sedangkan Mavididi bakalan dijual ke klub Serie B, Benevento, setelah musim lalu didatangkan dari Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya