Giliran Mutu yang Dibidik ManCity

VIVAnews - Manchester City kembali mengincar pemain baru. Adalah striker Fiorentina Adrian Mutu yang kini masuk daftar incaran The Citizen --julukan City.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Melalui agen Mutu, Giovanni Becali, diketahui kalau minat City datang dari manajernya Roberto Mancini. Dari keterangan yang diberikan, tersirat kalau Mutu dan agennya menginginkan klub yang bersedia membayar gaji lebih besar.

"Ada beberapa klub yang berminat pada Mutu. Klub yang tentunya mengizinkan mendapat gaji lebih besar," kata Becali pada The Guardian, Rabu 20 Januari 2010.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Mancini sangat menginginkannya di Manchester City dan mengatakan kalau dia adalah pemain idela buat timnya. Kita lihat saja apakah Fiorentina bersedia membuka pembicaraan soal kemungkinan transfer," jelasnya lagi.

Mutu memang masih terikat kontrak dengan La Viola -julukan Fiorentina- hingga Juni 2012. Meski terbilang lancar di Italia, Mutu malah terganjal kasus dengan klub lamanya, Chelsea.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Di tahun 2009, Mutu diwajibkan membayar denda 17 juta Euro karena kedapatan menggunakan obat terlarang ketika membela The Blues. Hingga saat ini, pria asal Rumania itu masih kesulitan membayar denda yang terbilang besar itu.

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024