Kunci Franck Ribery Tetap Tampil Ganas Bersama Fiorentina

Bintang Fiorentina, Franck Ribery
Sumber :
  • Instagram/@acffiorentina

VIVA – Fiorentina sukses mempermalukan AC Milan dalam lanjutan pertandingan Serie A pada Senin 30 September 2019 dini hari WIB. Dalam duel yang berlangsung di San Siro tersebut, Fiorentina mampu menang dengan skor 3-1.

Hari Sempurna bagi Jay Idzes

Kemenangan tersebut tak lepas dari kontribusi bintang Fiorentina, Franck Ribery, yang mampu menyumbangkan satu gol. Bahkan, performa apik Ribery membuat suporter tuan rumah terpukau.

Sejumlah pendukung Milan rela memberikan tepuk tangan kepada eks pemain Bayern Munich itu. Hal tersebut dilakukan setelah Ribery mencetak gol ketiga untuk La Viola, dan ketika digantikan oleh Rachid Ghezzal.

Jose Mourinho: Real Madrid Klub yang Rendah Hati

"Memang benar, saya ini sudah tua, tapi saya merasa muda di atas lapangan! Sepakbola adalah hidup saya, dan saya sangat mencintainya. Saat datang ke Fiorentina saya masih lapar, dan saya pastinya gembira ketika melihat tim tampil bagus," kata Ribery seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Saya datang ke sini untuk menolong para pemain dan penggemar Fiorentina. Saya senang bisa menang lawan Milan, tapi kami masih perlu bekerja lebih keras di setiap hari dan tampil setiap pekan seperti lawan Milan," ucapnya.

Venezia Pastikan Tiket Promosi, Jay Idzes Bakal Main di Serie A Musim Depan!

Satu gol ke gawang AC Milan membuat pemain berusia 36 tahun itu selalu berkontribusi dalam tiga laga terakhir Fiorentina. Total, dia membuat dua gol dan satu assist. Dalam tiga laga tersebut, Fiorentina tak terkalahkan, dengan catatan dua kemenangan dan sekali imbang.

Tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Fiorentina di klasemen sementara Serie A beranjak naik. Saat ini, skuat besutan Vincenzo Montella tersebut berada di peringkat kesembilan dengan perolehan 8 poin.

Bek Venezia, Jay Idzes

Venezia Vs Cremonese, Statistik Jay Idzes Solid

Jay Idzes tampil solid dalam pertandingan leg kedua final play-off promosi Serie A antara Venezia vs Cremonese di Pier Luigi Penzo Stadium, Senin dini hari WIB tadi.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2024