Tumbangkan Fiorentina, Palermo Gusur Juventus

VIVAnews - Hasil kurang memuaskan diperoleh Fiorentina dan Lazio. Fiorentina harus tumbang 3-0 ditangan tuan rumah Palermo sedangkan Lazio harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Chievo.

Dengan hasil ini, Fiorentina harus puas turun satu peringkat di posisi ke-9 dengan 30 poin. Sedangkan Palermo berhasil menggusur Juventus di posisi ke-5 dengan 34 poin atau unggul satu poin dari Bianconeri.

Bertanding di Stadion Renzo Barbera, Minggu 24 Januari 2010, Fiorentina sebenarnya sedikit mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti Fiorentina mampu menciptakan 17 kali tembakan ke gawang. Sedangkan tim tuan rumah hanya melakukan 15 kali percobaan.

Namun efektivitas memanfaatkan peluang rupanya lebih baik diperagakan Palermo. Abel Hernadez berhasil membuka gol di menit ke-28. Bahkan ia berhasil menjebol gawang Sebastien Frey untuk kali kedua di menit ke-37. Satu gol Palermo dicetak Igor Budan di babak kedua tepatnya di menit ke-58.

Di pertandingan lainnya, Lazio yang tampil dihadapan pendukungnya yang memadati Stadion Olimpico Roma justru harus puas berbagi poin dengan Chievo. Lazio sempat memimpin di menit ke-18 lewat gol Guglielmo Stendardo. Namun di babak kedua Chievo berhasil mengejutkan Biancolesti lewat gol balasan Sergio Pellissier di menit ke-77.

Dengan hasil ini Lazio harus puas tak beranjak di peringkat 15 klasemen Serie A dengan total 21 poin. Sedangkan Chievo yang berada dua tingkat di atas Lazio kini total mengoleksi 28 poin.

Hasil pertandingan Giornata ke-21:

Bologna    2 - 1    Bari
Genoa    2 - 0    Atalanta
Lazio    1 - 1    Chievo
Livorno    0 - 2    Napoli
Palermo    3 - 0    Fiorentina
Siena    1 - 1    Cagliari
Udinese    2 - 3    Sampdoria

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024