AC Milan Temukan Pengganti Huntelaar

VIVAnews - Kubu AC Milan rupanya telah siap kehilangan Klaas Jan Huntelaar. Sang Allenatore Leonardo kini punya calon pengganti Hunter di San Siro.

Striker Cagliari, Miguel Nene menjadi pilihan Leonardo. Pemilik nama lengkap Anderson Miguel da Silva ini tengah dibujuk untuk mendarat di San Siro. Ketertarikan Rossoneri pada striker Brasil berusia 26 tahun ini juga diakui sang agen Davide Lippi.

Sebelumnya, Huntelaar memang menunjukkan gelagat akan hengkang. Gagal mempesona Leonardo membuat striker Belanda ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Untuk saat ini, ia (Nene) tidak akan pindah. Itu benar. Sebenar hal yang kita baca di surat kabar," ujar Lippi.

"Presiden Cagliari, Massimo Cellino awalnya memang ingin menjualnya. Tapi, dia berubah pikiran dan tidak ingin pemain pergi," tambah putra dari pelatih timnas Italia, Marcello Lippi ini.

Namun, Davide Lippi juga yakin jika Cagliari tentu tak akan menahan Nene jika memang ada tawaran yang pantas.

Terlebih, Nene juga mengaku sangat senang telah diminati klub sebesar Milan.

"Nene senang dengan ketertarikan Milan karena mereka klub yang hanya mendatangkan pemain berkualitas," pungkas Davide Lippi.

Nene bergabung dengan Cagliari pada 2009 lalu dari klub Brasil, Nacional. Striker bertinggi 183 cm ini memang menjadi pemain paling berkilau di skuat Massimiliano Allegri, musim ini.

Selama berkostum Rossoblu, Nene telah bermain dalam 12 laga dengan koleksi 4 gol.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024