Datangkan Arturo Vidal, Inter Milan Bakal Naik Level

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal
Sumber :
  • Instagram/@kingarturo23oficial

VIVA – Inter Milan mulai bergerak di bursa transfer musim dingin, Januari 2020. La Benemata membidik gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Inter memanfaatkan kondisi Vidal yang mulai kesulitan mendapatkan tempat di Barca. Pemain internasional Chile tersebut baru tampil 6 kali sebagai starter di semua kompetisi, meskipun sukses mencetak 5 gol di LaLiga.

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti sangat berharap Vidal bisa bergabung. Kehadiran Vidal dianggapnya bisa menaikkan level Inter.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Kami bakal lihat bagaimana jendela transfer berjalan. Sebab, kami punya waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," kata Zanetti pada ESPN.

"Vidal adalah pemain dengan karakter dan pengalaman hebat, jadi kami akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara mengenai pemain yang bisa membawa kami naik level. Sekarang kami sudah berada di level yang bagus," tegasnya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Inter berencana untuk meminjam Vidal di Januari nanti. Kesepakatan juga disertai dnegan kewajiban membeli.

Inter saat ini duduk di puncak klasemen Serie A denga 42 poin dari 17 laga. Tim besutan Antonio Conte ini hanya unggul selisih gol dari Juventus di posisi kedua.

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024