Napoli Gagal Tembus 3 Besar

VIVAnews - Napoli tak bisa memanfaatkan posisi tuan rumah untuk menembus posisi 3 besar Liga Italia (Serie A). Napoli ditahan imbang Genoa sehingga gagal menggusur AS Roma.

Skor laga di San Paolo ini berakhir kaca mata. Alhasil, Napoli hanya mampu menyamai raihan poin Roma, 38. Partenopei harus puas bertahan di posisi 4 karena kalah selisih gol dari Roma.

Meski tak tercipta gol, laga ini justru dihujani kartu kuning. Tercatat delapan kartu melayang dari saku wasit.

Bicara Dampak Konflik Iran-Israel ke Harga BBM dan LPG, Dirjen Migas: Tidak Perlu Direspons Segera

Napoli meraih lima kartu kuning, di antaranya buat penyerang Fabio Quagliarella di babak pertama serta Andrea Dossena dan Paolo Cannavaro di babak kedua.

Genoa tak kalah mendapatkan tiga kartu kuning, di antaranya kepada Roberto Acquafresca dan Domenico Criscito. Dengan hasil ini, Genoa hanya berada di posisi 7 dengan 32 poin dari 22 laga.

Palermo

Palermo tampaknya akan kehilangan posisi 5 di klasemen setelah ditaklukkan tuan rumah Bari 4-2. Bek Leonardo Bonucci membuka gol Bari pada menit ke-5.

Disusul gelandang Edgar Alvarez di menit 7, menambah keunggulan menjadi 2-0.
 
Palermo baru membalas peda menit 28 melalui striker Edinson Cavani. Palermo menyamakan kedudukan pada menit 54 lewat Javier Pastore.
 
Naiknya tempo permainan Palermo harus dibayar dengan diusirnya gelandang serang Fabio Liverani pada menit 56.  Akibatnya, Palermo harus kobobolan di menit 62 lewat penalti Vitor Baretto. Bari melengkapi kemenangan pada menit 85 dengan gol Vladimir Koman.
 
Dengan hasil ini, Bari naik ke posisi 7 klasemen dengan 32 poin dari 22 laga. Sedangan Palermo bertahan di posisi 5 dengan 35 poin dari 22 laga. Posisi Palermo rawan tergusur Juventus yang belum bermain.

Penyelundupan Sabu 19 KG

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

Pengiriman sabu dapat bayaran Rp10 juta per kilogram.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024