Transfer Pandev ke Inter Milan Bermasalah

VIVAnews - Penampilan gemilang Goran Pandev di klub barunya, Inter Milan terancam tak bisa disaksikan lagi. Pandev terancam hukuman dari FIGC.

Kedua kubu, Pandev dan Inter diduga melakukan pendekatan ilegal. Tuttosport menyebut bahwa Presiden Lazio, Claudio Lotito mempertanyakan legalitas transfer itu.

Lotito menyebut bahwa Pandev telah menyetujui hijrah ke Inter pada September 2009. Padahal saat itu, striker Macedonia ini masih berkostum Lazio, meski bermasalah dan tak pernah dimainkan.

Menurut peraturan di Italia, klub hanya diperbolehkan melakukan pendekatan kepada pemain di bursa transfer yang dibuka secara resmi. Asosiasi Sepakbola Italia (FIGC) sedang melakukan investigasi atas tuduhan Lotito itu.

Kini, Pandev terancam hukuman dua bulan jika terbukti bersalah. Inter juga bisa mendapatkan denda 50 ribu euro jika melakukan hal serupa.

FIGC juga sedang menyelidiki kasus Cristian Ledesma di Lazio serta negosiasi Fabio Simplicio dengan AS Roma.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Palermo menuduh Simplicio melalukan prakontrak dengan Roma sebelum bursa transfer musim dingin. Simplicio akan bergabung dengan Roma musim panas nanti.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024