Preview Juventus vs Lazio

Zaccheroni Mulai Tebar Ancaman

VIVAnews - Sejak ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus, Alberto Zaccheroni mulai berbenah. Untuk memperbaiki kondisi tim, pasukan La Vecchia Signora diminta untuk percaya diri.

Sejak didaulat menjadi pelatih Si Nyonya Tua, Zaccheroni memang mengumbar janji kepada fans Juventus. Bahkan Zaccheroni sesumbar akan membawa tim yang baru ditukanginya itu finis di zona Liga Champions pada akhir musim.

Strategi Zaccheroni akan dibuktikan malam ini saat timnya menjamu Lazio di Olimpico Turin. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia, Seri A, Minggu 31 Januari 2010.

"Saya punya ide tentang bagaimana tim ini bisa menang, saya harus meyakinkan pemain untuk berbagi," kata Zaccheroni seperti dilansir dari Theworld Game.

"Malam ini saya harap para pemain dapat memupuk rasa percaya diri dalam bermain," harapnya."Karena tim ini punya banyak pemain bagus," tambahnya.

Menghadapi bekas klubnya itu, Zaccheroni tidak dapat menurunkan Fabio Grosso karena menjalani hukuman skorsing. Tidak hanya Grosso, penjaga gawang I Bianconerri Gianluigi Buffon juga absen akumulasi kartu.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran disebut akan melakukan aksi damai di depan Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat besok, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024