Insiden di Roma Bikin Barisan Pertahanan Juventus Mustahil Dipreteli

Merih Demiral
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bursa transfer musim dingin coba dimanfaatkan sejumlah klub untuk memperkuat skuat. Juventus menjadi tim yang hendak dipreteli oleh sejumlah pihak.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Beberapa pemain Bianconeri dijadikan target, khususnya penggawa pertahanan. Sebut saja dua nama, Merih Demiral dan Daniele Rugani. Mereka dikaitkan dengan AC Milan, Leicester City, Borussia Dortmund, Manchester United, hingga Manchester City.

Demiral dan Rugani tadinya dianggap sebagai tenaga terbuang di skuat Juventus. Padahal mereka dinilai memiliki potensi besar bila diberi kesempatan bermain reguler.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dari manajemen Juventus sempat membuka ruang untuk bernegosiasi dengan para peminat, walau tetap saja mereka ogah-ogahan melepas. Tapi setelah pertandingan melawan Roma, arah angin sepenuhnya tidak berpihak kepada tim-tim itu.

Merih Demiral

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Demiral diketahui mengalami cedera. Dia digantikan di menit 20, setelah salah mendarat usai menyundul bola. Dalam laga tersebut bek asal Turki itu diketahui tampil bagus, sempat mencetak gol pembuka pada menit 3.

Pelatih Maurizio Sarri mengatakan cedera Demiral sepertinya serius, meski masih menunggu laporan tim medis. "Tampaknya serius, sejauh pengamatan kami," ungkapnya dikutip Football Italia.

Bek Juventus, Daniele Rugani

Dengan kondisi kapten tim Giorgio Chiellini yang masih cedera, praktis Juventus hanya punya Rugani untuk menjadi pelapis duet Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt di tengah pertahanan. Sehingga rasanya terlalu berisiko untuk menjual bek di bursa transfer ini, apalagi mengingat kompetisi masih panjang dan semakin sengit.

Untuk Demiral, kemungkinan para peminat akan mundur perlahan. Mereka ingin lebih dulu memastikan kondisi sang pemain. Belum lagi Juventus memang masih menaruh harapan besar kepada pemain yang diboyong dari Sassuolo pada musim panas kemarin tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya