Milan Boyong Mantan Kiper Chelsea

Kiper AC Milan, Asmir Begovic
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – AC Milan kembali mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin. Kali ini, I Rossoneri mendaratkan mantan penjaga gawang Chelsea, Asmir Begovic.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajemen Milan mengonfirmasi kedatangan kiper berpaspor Bosnia-Herzegovina ini lewat situs resmi klub, dengan status pinjaman. Pemain berusia 32 tahun ini terikat enam bulan kontrak dengan status pinjaman.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan penjaga gawang, Asmjr Begovic, dari AFC Bournemouth, dengan kontrak tidak permanen hingga Juni 2020," bunyi pernyataan Milan dikutip Acmilan.com.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
>

Begovic menghabisian hampir seluruh waktu kariernya di Inggris. Pemain yang punya tinggi badan 198cm ini pernah membela Portsmouth, Macclesfield Town, Yeovil Town, Ipswich Town, Stoke City, dan Chelsea.

Puncak karier Begovic adalah saat dua musim membela Chelsea, periode 2015 hingga 2017. Meski hanya jadi pelapis, Begovic tetap ikut mencicipi gelar juara Premier League 2016/2017.

Setelah dilepas Chelsea ke Bournemouth, Begovic sempat jadi pilihan utama Eddie Howe. Sayang, posisinya lantas tergusur oleh penjaga gawang veteran Polandia, Artur Boruc. Begovic bahkan sempat dipinjamkan ke klub Azerbaijan, FK Qarabag, di paruh pertama musim ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024