Milan Vs Verona, Ibrahimovic Absen karena Flu

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol untuk AC Milan
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan menghadapi Hellas Verona, dalam lanjutan pertandingan Serie A 2019/20 di San Siro, Minggu malam WIB, 2 Februari 2020. Jelang laga tersebut, Milan dipastikan tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan, Ibra akan absen di laga melawan Verona, karena sedang mengalami flu. Selain Ibra, bek Milan, Simon Kjaer juga menderita masalah yang sama.

"Ibrahimovic dan Kjaer telah terserang flu selama beberapa hari. Kami pun memiliki masalah lain terhadap (Rade) Krunic, tetapi secara keseluruhan tim ini sudah siap," kata Pioli seperti dikutip Football Italia, Minggu.

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Kehilangan Ibra, menjadi pukulan telak bagi Milan. Sebab, sejak kedatangan Ibra, Milan telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan di Serie A.

Milan pun berhasil merangsek ke peringkat delapan klasemen sementara, semenjak kembalinya Ibra. Namun, Pioli telah menyiapkan rencana lain dengan tidak adanya Ibra pada laga nanti.

Prediksi Serie A: Hellas Verona vs AC Milan

"Kami mendatangkan pemain berkualitas dan memiliki pengalaman, tetapi kami tidak melupakan prospek pemain muda yang menarik. Siapapun yang bermain, meski tanpa Ibrahimovic, ia akan melakukannya dengan baik," ucapnya. (asp)

"Ketika kamu menang banyak, itu tidak terjadi secara kebetulan. Pendakian sangat melelahkan dan sangat curam, tapi ketika itu didapatkan, itu adalah pemandangan yang indah. Kami pun harus terus termotivasi," ujar mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Duel AC Milan vs AS Roma

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Milan vs Roma akan jadi sajian menarik dari leg pertama perempat final Liga Europa. Duel sesama wakil Serie A ini dilangsungkan di San Siro pada Jumat dini hari WIB nanti

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024