Jelang Derby Milan, Lukaku Tak Sabar Hadapi Ibrahimovic

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Laga panas bakal dilakoni Inter Milan dalam lanjutan Serie A, akhir pekan ini. La Beneamata akan menjamu rival sekota, AC Milan, dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 10 Februari 2020.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Menjelang duel tersebut, striker Inter Milan, Romelu Lukaku, angkat bicara mengenai kekuatan AC Milan. Menurut Lukaku, kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin kemarin membuat kekuatan Rossoneri semakin meningkat.

Lukaku pun mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu Ibrahimovic. Pemain Timnas Belgia itu mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah seorang pemain yang bermental juara.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Akan sangat menyenangkan bermain menghadapi melawannya. Dia (Ibrahimovic) adalah pemain yang memiliki mental juara dan dia merupakan profesional yang hebat," kata Lukaku kepada Tiki Taka.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lebih lanjut, Lukaku tak peduli omongan banyak pihak yang menyebut usia Ibrahimovic sudah tidak pantas menjadi pemain. Sebab, ucap Lukaku, di usia 38 tahun Ibrahimovic masih bisa tampil prima.

"Bagi saya, itu adalah hal normal jika dia belum memutuskan pensiun. Apalagi saya lihat, dia masih bisa melakukan hal-hal sebagai pemain di usia 38 tahun," ujarnya.

Diketahui, Lukaku dan Ibrahimovic pernah bermain bersama di Manchester United. Keduanya saling bergantian mengisi lini depan MU selama beberapa bulan. Kebersamaan itu berakhir begitu Ibrahimovic hengkang ke LA Galaxy pada bulan Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya