Pelatih AC Milan: Taktik Inter Milan Bisa Ditebak

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Inter Milan bersiap menyambut AC Milan di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB. Tim tamu tak ingin gentar menyambut pertandingan ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pelatih Milan, Stefano Pioli menganggap pertandingan ini memang akan menyulitkan para pemainnya. Namun, bukan berarti mereka bakal kalah.

Dia menganggap Inter bisa ditebak taktiknya. Tinggal bagaimana para pemain Milan bisa tampil maksimal dan mencuri poin dari lawatan kali ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Saya tidak khawatir, karena Inter selalu bisa ditebak dalam taktik mereka. Kami ingin menjadi solid dan sangat berbahaya," ujar Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Ini semua tentang meraih peluang. Kami menghormati lawan kami, mereka adalah tim kuat, dan tentu kami akan mengalami kesulitan," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kepercayaan dianggap Pioli sebagai kunci pada pertandingan nanti. Dia sadar jika di Serie A musim ini, Inter mampu memetik hasil positif.

"Inter tak terkalahkan di Serie A untuk waktu yang lama, tapi kita harus bisa mempertahankan kepercayaan diri sepanjang pertandingan," tuturnya.

Saat ini Inter menempati urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 51 poin hasil dari 22 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari Juventus yang sudah memainkan 23 laga.

Sedangkan Milan masih terpuruk di urutan ke-10. Mereka memiliki 32 poin, hasil dari 22 pertandingan yang telah dilalui. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya