Kalah Memalukan dari Inter, Pelatih AC Milan Marah Besar

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Ilmilanista.it

VIVA – AC Milan gagal memetik poin saat bertemu Inter Milan dalam duel bertajuk derby della Madonnina, pada Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu, Milan menyerah dengan skor 2-4

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Milan yang sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dari Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45'+1). Namun, Inter mampu membalas empat gol berkat aksi Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90'+3).

Hasil ini membuat torehan 7 laga terakhir tanpa kekalahan milik Milan terputus. Pelatih Milan, Stefano Pioli, sangat menyayangkan kekalahan memalukan ini. Sampai-sampai, Pioli marah besar kepada semua pemain Milan karena tidak bisa mempertahankan keunggulan.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

"Saya marah kepada pemain saya, karena kami melakukan beberapa tugas bertahan yang tidak benar. Kami begitu mudah membiarkan pemain Inter bebas dan kami mendapatkan hukuman akibat kesalahan itu," kata Pioli kepada Sky Sport Italia, Senin 10 Februari 2020.

"Sangat disayangkan kami kalah, karena kami memegang kendali dan mampu mengungguli tim yang kuat. Kami bermain seperti tidak ada jarak 19 poin di antara kami. Tetapi, kami memiliki tugas bertahan, yang tidak kami lakukan," ujarnya.

AC Milan Merusak Pertandingan Akibatnya Bobol 4 Kali

Kekalahan ini membuat Milan harus turun ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengumpulkan 32 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Inter Milan semakin mantap di puncak klasemen dengan perolehan 54 poin.

Duel AC Milan vs AS Roma

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Milan vs Roma akan jadi sajian menarik dari leg pertama perempat final Liga Europa. Duel sesama wakil Serie A ini dilangsungkan di San Siro pada Jumat dini hari WIB nanti

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024