Barca Tak Kunjung Mendekat, Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan tampaknya bisa bernapas lega. Pemain bintangnya, Lautaro Martinez, berpeluang besar bertahan di Giuseppe Meazza.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain berpaspor Argentina itu selalu jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Penyebabnya apalagi kalau bukan rencana transfernya ke Barcelona.

Klub asal Catalunya itu memiliki hasrat besar untuk mendaratkan pemain 22 tahun ke Camp Nou. Sayangnya, rencana mereka terganjal harga dari sang pemain yang berkisar €111 juta atau setara Rp1,8 triliun.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Padahal, Martinez dikabarkan sudah setuju untuk pindah. Namun, akibat pandemi virus corona COVID-19, keuangan klub-klub sepakbola, termasuk Barca, menjadi tak stabil dan membuat mereka tak bisa memenuhi permintaan tersebut.

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sebenarnya, Blaugrana sudah mengakali dengan memasukkan sejumlah pemain dalam proses negosiasi. Tapi, tetap saja opsi tersebut gagal.

Dan tepat hari ini, 7 Juli 2020, seperti dikutip Football Italia, klausul penjualan Martinez yang sebesar €111 juta berakhir. Situasi itu membuat sang pemain dikabarkan memilih bertahan.

Ke depannya, Inter bisa saja mengubah klausul penjualan Martinez. Banderolnya saat ini bisa naik andai dia bisa menjaga konsistensi penampilannya.

Musim ini, Martinez sudah menceploskan 17 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi. 12 gol di antaranya tercipta di Serie A dan membawa Inter bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 64 poin.

Baca juga

Milan Vs Juventus, 2 Pemain Andalan Bianconeri Absen

Rumah Dirampok, Frank Ribery Pertimbangkan Masa Depannya di Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya