Juventus Hujan Rekor Menyedihkan Setelah Digulung Milan

Duel AC Milan vs Juventus.
Sumber :
  • instagram.com/juventus

VIVA – Juventus harus mengalami kenyataan pahit menyusul kekalahan menyakitkan dari AC Milan di lanjutan ajang Serie A, Rabu dini hari WIB 8 Juli 2020. Nyonya Tua dilibas dengan skor 2-4. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Bermain di Stadion San Siro, Juventus awalnya mendominasi pertandingan lewat dua gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo dan Adrien Rabiot. Namun Milan bangkit, empat gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic membuat mereka berbalik unggul.
Baca juga: Chelsea Menang, Penyelamatan Sensasional Kurt Zouma Jadi Sorotan

Kekalahan itu pantas membuat Cristiano Ronaldo cs ketar-ketir, sebab di klasemen Serie A, Juve gagal menjauhi Lazio sebagai pesaing utamanya.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sejumlah rekor menyedihkan juga ditorehkan Juventus. Apa saja? Berikut penjelasannya

Yang pertama adalah kemasukan empat gol menjadi yang pertama bagi Juventus sejak tahun 2013. Saat itu mereka kalah 2-4 dari Fiorentina. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Rekor menyedihkan lainnya menimpa sang pelatih Maurizio Sarri. Dia menjadi pelatih pertama yang sudah menderita kebobolan empat gol di musim perdana melatih Juve. 

Yang ketiga adalah lini pertahanan Juventus yang disorot karena dalam laga itu, mereka kebobolan tiga gol dalam kurun waktu lima menit. 

Catatan minornya tidak berhenti sampai di situ, ini juga menjadi kali pertama AC Milan bisa mencetak empat gol ke gawang Juventus sejak terakhir dilakukan pada 1989.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya