Detik-detik Pemain Lazio Lakukan Gigitan Menakutkan, Persis Suarez

Pemain Lazio, Patric melakukan gigitan ke pemain Lecce
Sumber :
  • Junipersports

VIVA – Pemain Lazio, Patric terpancing emosinya saat menghadapi Lecce di lanjutan ajang Serie A, Rabu dini hari WIB 8 Juli 2020. Dia melakukan tindakan tidak terpuji dengan melakukan gigitan ke tangan bek Lecce, Giulio Donati. 

Prediksi Serie A: Lecce vs Inter Milan

Insiden gigitan itu terjadi di menit akhir laga, saat Lazio tertinggal 1-2 dari Lecce. Skuat Biancocelesti terlihat frustrasi meladeni permainan lawan.
Baca juga: Detik-detik Pemain Lazio Lakukan Gigitan Menakutkan, Persis Suarez

Puncaknya yang dilakukan oleh Patric, dia menggila dengan melakukan gigitan ke Donati. Awalnya Donalti berniat untuk melerai keributan antara Lucioni dan Caicedo namun tak disangka Patric datang dan langsung menggigit.

Juventus di Puncak Klasemen Serie A, Keyakinan Makin Tebal

Perbuatan tidak terpujinya itu disorot kamera, wasit kemudian melihat VAR dan langsung menghukumnya dengan kartu merah di menit ke-93.
Baca juga: Juventus Hujan Rekor Menyedihkan Setelah Digulung Milan

Klasemen Serie A: Juventus Gusur Inter Milan di Puncak

Di akhir laga skor 2-1 untuk Lecce tidak berubah. Kekalahan itu membuat Lazio gagal memangkas jarak dari Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A. Kedua tim berselisih tujuh poin dari 31 laga yang dilakoninya sejauh ini. 

Untuk diketahui, perbuatan menggigit pemain sebelumnya pernah ramai diberitakan. Saat itu mantan pemain Liverpool yang saat ini membela Barcelona, Luiz Suarez menjadi sosok utamanya. Tiga orang pernah jadi korban pemain asal Uruguay ini, mereka adalah Branislav Ivanovic, Giorgio Chiellini dan Otman Bakkal, 

Inter Milan vs Lecce

Lautaro Martinez Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Hancurkan Lecce

Inter Milan berhasil pesta gol ke gawang Lecce dengan skor 4-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Ettore Giardiniera pada Senin dini hari tadi, 26 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024