VIDEO: 4 Gol AC Milan Hancurkan Juventus di San Siro

Pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Comeback luar biasa ditunjukkan AC Milan saat menjamu Juventus di San Siro dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari WIB, 8 Juli 2020. Sempat tertinggal 0-2, Il Rossoneri menang 4-2.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, hujan gol terjadi di babak kedua. Tak tanggung-tanggung, ada enam gol yang tercipta. Juventus unggul lebih dulu di menit 47 lewat aksi individu Adrien Rabiot.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tim tamu semakin di atas angin di menit 53. Umpan manja Juan Cuadrado membuat Cristiano Ronaldo berada dalam posisi bebas di dalam kotak. Tanpa kesalahan, CR7 mengoyak gawang Rossoneri.

Milan kembali memperoleh nyawa di menit 62. Mereka mendapatkan hadiah penalti usai Leonardo Bonucci handsball di kotak terlarang. Zlatan Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gol tersebut menjadi pelecut semangat Milan. Di menit 62, Franck Kessie membuat tim tuan rumah menyamakan kedudukan. Umpan dari Ibra diselesaikan dengan baik oleh Kessie dalam kotak penalti.

Hanya berselang semenit, Milan mampu membalikkan kedudukan. Rafael Leao mengoyak gawang Juventus usai menerima umpan Ante Rebic. AC Milan pun berbalik unggul 3-2.

Keganasan AC Milan tak berhenti sampai di situ. Di menit 80, Ante Rebic sukses membobol gawang Juventus. Skor 4-2 untuk kemenangan Milan bertahan hingga pertandingan usai. 

Hasil ini membuat perburuan Scudetto masih berlangsung seru. Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 75 poin dari 31 laga, unggul 7 poin dari Lazio dan 11 angka dari Inter Milan yang belum bertanding di pekan ini.

Sementara itu, Milan naik ke posisi 5. Tim besutan Stefano Pioli ini mengumpulkan 49 poin dari 31 laga.

Baca juga:

AC Milan Libas Juve, Si Jangkung Mulai Bertingkah Bagai Dewa
Ronaldo Pantas Disalahkan Atas Kekalahan Juventus
Juventus Hujan Rekor Menyedihkan Setelah Digulung Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya