Curhat Ronaldo Setelah Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo buka suara terkait kekalahan menyakitkan timnya dari AC Milan di lanjutan ajang Serie A, Rabu dini hari WIB 8 Juli 2020. Di laga tersebut Nyonya Tua menyerah dengan skor 2-4. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, Ronaldo menulis sebuah ungkapan kekecewaan atas kekalahan yang dialami. Meski begitu dia memberikan pesan kepada rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kesedihan. 

Baca juga: Milan Libas Juve, Si Jangkung Mulai Bertingkah Bagai Dewa

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Ini bukan hasil terbaik yang kami inginkan tapi kita harus kuat dan terus bekerja keras," tulis Ronaldo di akun media sosial instagramnya. 

Laga yang digelar di Stadion San Siro, Ronaldo membuat kesalahan fatal. Awalnya Juve unggul lebih dulu melalui gol dari Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Tapi mereka kehilangan fokus dan empat gol berbalik bersarang di gawang Wojciech Szczesny.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Satu kesalahan yang dibuat oleh Ronaldo adalah gol ketiga yang diciptakan oleh Milan. Itu terjadi di menit ke-63. Diawali dari Ronaldo yang menguasai bola di tengah lapangan. 

Dia dihadang oleh dua pemain lawan, kondisi tersudut membuatnya melepaskan bola dengan memberikan umpan ke sisi kanan. Sayang umpannya bisa dipotong dan Milan melakukan serangan balik cepat.
Baca juga: Ngerinya Tubuh Baru McGregor Setelah Pensiun, Seperti Monster

Kerjasama Calhonaglu, Ante Rebic dan Rafael Leao membuat lini pertahanan Nyonya Tua ketar-ketir. Rebic  yang memegang bola sempat terjatuh karena mencoba melewati Daniele Rugani.

Bola masih dikuasai Milan dan Rafael Leao menggiring bola menusuk dari sisi kanan pertahanan Juventus dan melepaskan tendangan keras. Sepakan itu gagal diantisipasi Szczensny dan berujung gol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya