Ibrahimovic Buka Suara soal Masa Depannya di AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • instagram.com/iamzlatanibrahimovic/

VIVA – Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya buka suara soal rumor masa depannya di San Siro. Dia belum bisa memberikan kepastian apakah akan bertahan atau pergi akhir musim ini.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibrahimovic mengakui, kondisi global saat ini yang disebabkan Pandemi Corona COVID-19 membuatnya belum memutuskan apapun. Kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada musim panas ini.

"Kita akan lihat nanti. Masih ada satu bulan buat saya menikmati momen saat ini. Tapi memang ada situasi aneh yang sedang terjadi dan kita tidak bisa mengendalikannya," kata Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia, Rabu 8 Juli 2020.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya tidak tahu apakah para fans bisa melihat saya secara langsung untuk terakhir kalinya (di saat bermain di AC Milan). Sungguh aneh bermain di stadion tanpa penonton," lanjut striker asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic menambahkan, dirinya sangat betah di AC Milan. Namun dia juga ingin terlebih dulu memastikan masih memiliki kontribusi jika ingin bertahan di AC Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

“Saya benar-benar menikmati diri saya di Milan. Saya sudah berusia 38 tahun, saya tidak memiliki fisik seperti dulu. Jadi saya tidak mencoba melakukan hal yang sama ketika saya berusia 20 tahun."

"Jika saya tidak bisa membuat perbedaan, maka saya tidak suka itu. Saya di sini (AC Milan) bukan hanya sekedar untuk menjadi maskot. Saya di sini untuk membantu rekan tim, klub, dan penggemar saya."

Rabu dini hari tadi, Ibrahimovic menyumbang satu gol saat AC Milan berhasil menghancurkan Juventus 4-2 di San Siro dalam lanjutan Serie A.

Baca juga:
Curhat Ronaldo Setelah Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus
VIDEO: 4 Gol AC Milan Hancurkan Juventus di San Siro
Milan Libas Juve, Si Jangkung Mulai Bertingkah Bagai Dewa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya