Curhat Ronaldo Usai Juventus Nyaris Dipermalukan Atalanta

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Juventus bermain imbang 2-2 melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu 11 Juli 2020 (Minggu dini hari WIB). Juve nyaris ditekuk Atalata setelah sempat dua kali tertinggal.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Cristiano Ronaldo menyelamatkan wajah Juventus di laga ini lewat dua gol yang dicetaknya melalui penalti. Ronaldo pun mengakui Atalanta menjadi lawan yang sulit dikalahkan. 

"Pertandingan yang sulit dan poin yang sangat penting. Tetap berjuang hingga akhir," kata Ronaldo lewat akun twitter pribadi milikya, @cristiano, Minggu 12 Juli 2020.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tambahan satu angka membuat Juventus mampu menjaga keunggulan dari Lazio. Memainkan 32 laga, Juve ada di puncak klasemen dengan torehan 76 poin, atau unggul delapan angka dari Lazio di urutan kedua.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Di laga ini, Juventus sudah dikejutkan sang tamu ketika pertandingan baru memasuki menit 16. Striker Atalanta, Duvan Zapata mencetak gol lewat tendangan terukurnya dari dalam kotak penalti.

Tuan rumah terpacu untuk menyamakan kedudukan. Baru berjalan 10 menit babak kedua, akhirnya Juve mendapat hadiah penalti. Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan maksimal.

Namun, Juventus kembali dibuat terkejut pada menit 81. Atalanta berhasil mencetak gol lagi, kali ini lewat aksi dari Ruslan Malinovskyi. Atalanta kembali unggul 2-1.

Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan lagi-lagi karena hadiah penalti pada menit 90. Dan untuk kedua kalinya Ronaldo mencetak gol dari titik putih. Skor akhir 2-2.

Baca juga:

VIDEO: Drama 4 Gol Juventus Vs Atalanta

Klasemen Serie A, Juventus Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya