Napoli Vs AC Milan, Duel Panas di San Paolo

Duel AC Milan vs Napoli.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan bertandang ke San Paolo menghadapi lawan kuat Napoli dalam lanjutan Serie A, Minggu 12 Juli 2020 (Senin dini hari WIB). Laga ini menjadi peluang emas AC Milan tembus 6 besar klasemen Serie A.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan saat ini masih terdampar di peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan torehan 49 poin dari 31 laga. Hanya terpaut satu poin dari Napoli yang ada di posisi 6 dengan 51 poin dari 31 laga.

Jelang menghadapi Napoli dini hari nanti, AC Milan sendiri sedang on fire usai mengalahkan pemuncak klasemen Serie A Juventus dengan skor meyakinkan 4-2 di San Siro pada 8 Juli 2020 lalu. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Seperti dilansir Soccerway, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan juga tercatat tidak terkalahkan di lima pertandingan (4 menang, 1 imbang) restart Serie A pasca lockdown Corona sejak 23 Juni 2020 silam.

Namun, AC Milan juga diprediksi akan menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah yang ingin mempertahankan posisi enam besar klasemen semetara Serie A dari ancaman AC Milan. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Tidak hanya itu, tim besutan Gennaro Gattuso tersebut juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi 
setelah membukukan dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Setelah menghajar AS Roma dua gol tanpa balas di San Paolo pada 3 Juli 2020 lalu, Napoli juga kembali meraih kemenangan saat bertadang ke markas Genoa pada 9 Juli 2020. Di laga itu, Napoli menang 2-1.

Baca juga:

Gempar, Ibrahimovic Mengaku Titisan Mike Tyson dan Muhammad Ali
Akankah Napoli dan Gattuso Jadi Antitesis Kegemilangan AC Milan?
Reaksi Epik Ibrahimovic ke Ronaldo Usai Eksekusi Penalti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya