Juventus Mau Bikin Duet Hercules, Cristiano Ronaldo Feat Adama Traore

Adama Traore
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus berencana membentuk duet otot super di sektor sayap. Cristiano Ronaldo rencananya ingin diduetkan dengan winger eksplosif Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dalam dua musim terakhir, Traore memang menjelma jadi salah satu winger paling ditakuti di daratan Inggris. Saat pemain kelahiran 1996 itu turun ke lapangan, bek-bek lawan sudah pasti ketakutan.

Bukan hanya karena kecepatan dan kualitas individunya, tapi Traore punya kelebihan lain dalam urusan kekuatan fisik pula. Sama seperti Ronaldo, Traore punya postur yang menyeramkan sebagai pesepakbola, membuatnya menjadi salah satu pemain paling kuat di dunia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Lewat keunggulannya itu, Traore sudah menyumbang enam gol dan 12 assist dalam 48 laga Wolves di semua kompetisi.

Gaya main Traore yang bertenaga memang jadi daya tarik tersendiri. Dan, Juventus menjadi salah satu peminat Traore.
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Bukan perkara mudah mendapatkan jasa Traore. Sebab, Juventus harus bersaing dengan Manchester City, Manchester United, dan Liverpool. Pun, Barcelona mau memulangkan Traore ke Camp Nou.

Masalah lainnya adalah soal harga. Wolves membanderol Traore begitu mahal, yakni di kisaran £60 juta atau setara Rp1,09 miliar. Sedangkan, Juventus sudah tak punya uang lagi demi merekrut pemain baru.

Terkait hal ini, Juventus sudah punya solusi. ESPN melansir, Juventus akan menyodorkan tiga pemain sekaligus untuk bisa mendapatkan jasa Traore. Mereka adalah Mattia Perin, Daniele Rugani, dan Cristian Romero.

Rugani sebenarnya jadi opsi pas dalam skema tukar guling Juventus demi dapatkan Traore. Sebab, Wolves sempat berminat untuk mendatangkan Rugani. Menurut manajer Nuno Espirito Santo, Rugani cocok dengan skema tiga bek miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya