Gattuso Minta AC Milan Jangan Pecat Paolo Maldini

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso meminta AC Milan mempertahakan Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik. Selain faktor sejarah, sosok Maldini juga masih bisa berkontribusi untuk AC Milan.

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Sebelumnya, Maldini diperkirakan akan dipecat dari jabatan Direktur Teknik AC Milan. Posisi Maldini akan diambil alih oleh Ralf Rangnick yang merupakan mantan Direktur Olahraga Red Bull.

"Keluarga Maldini menorehkan catatan penting dalam sejarah AC Milan. Tidak ada perdebatan tentangnya sebagai seorang pemain," kata Gattuso seperti dilansir Tribal Football, Selasa 14 Juli 2020.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

"Dan saya pikir dia masih bisa melakukan hal-hal yang sangat bagus untuk Milan sebagai seorang direktur," lanjut Gattuso yang merupakan mantan rekan setim Maldini di AC Milan.

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Di sisi lain, setelah meraih sejarah gemilang di AC Milan sebagai pemain, Gattuso juga ingin mencatatkan namanya dalam sejarah Napoli sebagai seorang pelatih.

"Saya berharap berada di Napoli selama mungkin dan mencatatkan sejarah penting untuk klub dan kota yang indah ini," jelas Gattuso.

Baca juga:

Kiper AC Milan Takut Jika Berhadapan dengan Cristiano Ronaldo
Masa Depan Terancam, Pelatih Milan Tidak Peduli
Napoli Gagal Hentikan Tren Positif AC Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya