Sinyal Inter Milan Lepas Bek Tangguh Incaran MU dan ManCity

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar
Sumber :
  • Instagram/@milanskriniar

VIVA – Inter Milan dihantam isu kurang sedap. Mereka dikabarkan bakalan melepas salah satu pemain andalan, Milan Skriniar.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Rumor tersebut mencuat setelah pada laga melawan Torino kemarin, Senin 13 Juli 2020, atau Selasa dini hari waktu Indonesia, Skriniar tidak diturunkan oleh pelatih Antonio Conte.

Kabar yang beredar, keputusan tersebut diambil Conte melihat penampilan terakhir Skriniar yang jauh dari memuaskan. Dia dianggap melakukan blunder ketika melawan Hellas Verona. Kala itu kedua tim bermain imbang 2-2.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Milan Skriniar

Diyakini Conte sudah mulai hilang kepercayaan kepada Skriniar yang memang kesulitan beradaptasi dengan pola tiga bek andalan Conte.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Football Italia, situasi tersebut kemudian memancing isu lain. Skriniar mau dibuang Inter yang secara kebetulan banyak diminati klub-klub papan atas Eropa.

Manchester United dan Manchester City disebut-sebut sudah merapat untuk memboyong Skriniar. Ada juga Barcelona yang sejak lama mengintai perkembangan pemain 25 tahun tersebut.

Milan Skriniar

Skriniar dibeli Inter dari Sampdoria seharga 34 juta euro pada 2017 lalu. Andai jadi melepas, kemungkinan Nerazzurri mau penggawa Timnas Slovakia itu dihargai tidak kurang dari 60 juta euro.

Baca juga:

Petaka di Menit Akhir, Manchester United Gagal Tembus 3 Besar


Real Madrid Menang Lagi, Peluang Juara LaLiga Makin Terbuka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya