Tendangan Geledek Ibrahimovic Makan Korban, Hampir Buat Kepala Copot

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahomovic menjadi sorotan saat menghadapi Parma di lanjutan ajang Serie A, Kamis dini hari WIB 16 Juli 2020. Dia mengeluarkan ilmu tendangan geledeknya sehingga membuat kepala pemain Parma hampir copot.

Buffon Mulai Serius Ingin Pensiun

Itu terjadi di menit ke-15, pemain asal Swedia ini dipercaya mengambil tendangan bebas. Posisinya ideal, tidak jauh dari gawang Parma.
Baca juga: Rekan Mike Tyson di Lembah Dosa Bersuara, Bongkar Borok Besar

Tapi ujiannya adalah pagar betis Parma yang nampaknya susah ditembus. Ibrahimovic dengan percaya diri melakukan tendangan, sepakannya terlihat begitu bertenaga. 

5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Tumbangkan Parma

Dan tidak disangka, bola itu mengenai kepala dari bek Parma, Riccardo Gagliolo. Sontak dia terpental dan jatuh tersungkur. 

Menerima sepakan gledek Ibra membuatnya meringis kesakitan. Hampir saja dia kehilangan kepalanya yang berharga. Beruntung, dia mampu melanjutkan pertandingan beberapa menit kemudian. 

Hasil Pertandingan: Inter Milan Comeback, Newcastle Bungkam Leicester

Untuk diketahui, di laga tersebut, AC Milan meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Tiga gol i Rossoneri masing-masing diciptakan oleh Franck Kessie (55'), Alessio Ramagnoli (59') dan Hakan Calhanoglu (77'). Sedangkan satu gol hiburan Parma dicetak Jasmin Kurtic (44'). 

Kiper Parma, Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon Menyerah

Gianluigi Buffon dikabarkan akan mengakhiri kontraknya di Parma dan pensiun dari sepakbola setelah karir legendarisnya selama 28 tahun.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023