Juventus Hampir Kalah, Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Mengerikan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo gagal memecahkan rekor mengerikan menyusul hasil imbang yang didapat Nyonya Tua saat menghadapi Sassuolo di lanjutan ajang Serie A, Kamis 16 Juli 2020. Di laga itu Juventus mengakhiri laga dengan skor 3-3. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tampil di MAPEI Stadium, Juventus awalnya meyakinkan dengan unggul dua gol lebih dulu melalui Danilo (5') dan Gonzalo Higuain (12'). Sayang setelah itu, konsentrasi mereka menurun.
Baca juga: Mengerikan, Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback

Tim tuan rumah mampu membuat lini pertahanan Juventus kocar-kacir lewat tiga gol balasan. Melalui gol Filip Duricic (29'), Domenico Berardi (51') dan Francesco Caputo (54').

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Beruntung Juventus bisa menyeimbangkan keadaan di menit ke-64 melalui Alex Sandro. Skor 3-3 menjadi penghias di laga tersebut.
Pertandingan Juventus vs Atalanta

Di sisi lain, Ronaldo sebenarnya berpeluang memecahkan rekor mengerikan menghadapi Sassuolo yaitu menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di tiga kompetisi, Premier League, Serie A dan LaLiga. 

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Baca juga: Tendangan Gledek Ibrahimovic Makan Korban, Hampir Buat Kepala Copot

Sayang, dia nihil gol di laga tersebut. Dilansir Opta, pemain asal Portugal ini sudah mencatatkan lebih dari 50 gol di Premier League bersama MU dan LaLiga bersama Real Madrid. 

Di Serie A, Ronaldo bersama Juventus sudah mencetak 49 gol. Meski begitu peluangnya untuk memecahkan rekor tersebut masih terbuka lebar mengingat Serie A masih menyisahkan lima partai lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya