Inter Bikin MU Galau Soal Alexis Sanchez

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan berencana memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanchez dari Manchester United untuk satu musim mendatang. Inter sebelumnya sudah meminjam Sanchez sejak awal musim 2019/2020. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Namun sepertinya MU masih harus berpikir lagi jika ingin melepas Sanchez ke Inter untuk dipinjamkan lagi. Kontrak pinjaman Sanchez berakhir pada 2 Agustus mendatang. 

Sedangkan, Inter ingin agar Sanchez bisa tampil di Liga Europa musim 2019/2020 pada 5 Agustus mendatang melawan Getafe. Inter dan MU saat ini sedang berdiskusi untuk mengizinkan Sanchez bermain di Liga Europa bersama Inter. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dikutip dari Mirror, namun MU harus berpikir dua kali jika mengizinkan Sanchez tetap di Inter saat Liga Europa. Sebab ada potensi MU dan Inter akan bertemu di final Liga Europa. 

MU sendiri sudah memastikan tiket ke perempatfinal Liga Europa. Sedangkan Inter masih harus berjuang di leg kedua babak 16 besar melawan Getafe. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez

Pertandingan perempatfinal Liga Europa akan mulai berlangsung pada 10-11 Agustus 2020 mendatang. 

Namun jika Inter masih ingin mempertahankan pemain internasional Chile tersebut, bisa melakukannya dengan transfer secara permanen. MU meminta nilai transfer bagi Sanchez sekitar €20 juta (sekitar Rp335 miliar). 

Sedangkan Inter memberikan tawaran sebesar €10-€12 juta (sekitar Rp167-Rp201 miliar). 

Penampilan Sancehz bersama Inter sempat diragukan. Namun setelah jeda pandemi virus corona COVID-19, ia bermain cukup impresif. 

Pemain berusia 31 tahun ini mencetak satu gol dan memberikan lima assist bagi Inter, setelah jeda COVID-19. Situasi ini membuat pelatih Inter, Antonio Conte ingin mempertahankan Sanchez di Giuseppe Meazza.

Baca juga:

Perdana Menteri Inggris Berharap Oktober Suporter Bisa ke Stadion

Conte Sebut Eriksen Pemain yang Pemalu, Ada Apa?

5 Kunci Madrid Raih Gelar LaLiga, Salah Satunya Sikap Optimisme Zidane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya