Laga Verona Vs Atalanta Berakhir Tanpa Pemenang

Verona vs Atalanta
Sumber :

VIVA – Verona berhasil menahan imbang Atalanta pada lanjutan pertandingan Serie A pekan 34. Bermain di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Sabtu, 18 Juli 2020 malam, kedua tim ini berbagi angka 1-1. 

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Dengan hasil ini, Atalanta berada di peringkat tiga mengumpulkan poin 71. Mereka memiliki poin yang sama dengan Inter Milan. 

Tapi Inter berada di posisi runner up. Sedangkan Verona berada di peringkat sembilan, memiliki 45 angka.

Prediksi Serie A: Hellas Verona vs AC Milan

Atalanta langsung menggebrak pertahanan Verona saat pertandingan berusia empat menit. Duvan Zapata memberikan umpan silang kepada Alejandro Gomez, tapi sundulannya masin belum membuahkan gol. 

Verona membalas serangan dari Atalanta saat pertandingan memasuki menit 12. Percobaan dari Miguel Veloso masih melambung dari gawang Atalanta. 

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

twitter.com/Atalanta_BC

Serangan dari Verona berhasil digagalkan oleh Atalanta pada menit 18. Percobaan dari Eddie Salcedo yang memanfaatkan umpan dari Marco Farani masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Atalanta. 

Atalanta kembali mendapatkan peluang pada menit 30. Upaya dari Alejandro Gomes yang memanfaatkan umpan dari Duvan Zapata tidak tetap sasaran. 

Jelang babak pertama berakhir, Verona mendapatkan peluang melalui Darko Lazovic. Namun tendangan dari Darko Lazovic memanfaatkan umpan dari Amir Rrahmani masih melebar. 

Babak kedua baru berjalan lima menit, Atalanta berhasil unggul 1-0. Adalah tendangan kaki kiri dari Duvan Zapata yang sukses membobol gawang Verona yang dikawal oleh, Marco Silvestri. 

Tidak membutuhkan waktu lama, Verona berhasil menyamakan kedudukan pada menit 59. Matteo Pessina yang berhasil mencetak gol lewat tendangan kaki kanannya. 

Verona kembali mendapatkan kesempatan pada menit 64. Sayangnya upaya dari Eddie Salcedo belum merubah kedudukan, karena tendangannya melebar. 

Alejandro Gomez memberikan umpan silang kepada Mattia Caldra pada menit 71. Tapi sundulan dari Gomez meleset di sisi kiri gawang Verona.

Atalanta kembali mendapatkan kesempatan melalui Duvan Zapata pada menit 80. Tapi sundulan dari Zapata melambung di sisi kiri gawang Verona. 

Menit 88 Verona mendapatkan kesempatan emas, tapi upaya dari Federico Dimarco melalui tendangan kaki kirinya tidak merubah kedudukan. Hingga wasit meniup peluit panjang, kedua tim bermain imbang 1-1.

Susunan pemain:

Verona: Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Koray Gueter (Matteo Lovato 82'), Alan Empereur; Marco Davide Faroni, Sofyan Amrabat, Miguel Veloso, Darko Lazovic (Federico Dimarco 73'), Matteo Pessina, Mattia Zaccagni (Fabio Borini 46'); Eddy Salcedo (Samuel Di Carmine 73')

Atalanta:Pierluigi Gollin; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino (Mattia Caldara 69'), Rafael Toloi; Robin Gosens (Timothy Castagne 69'), Romeo Freuler (Marten de Roon 79'), Mario Pasalic, Hans Hateboer; Alejandro Gomez, Duvan Zapata, Ruslan Malinovsky (Luis Muriel 78')
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya