AC Milan Menggila, Calhanoglu Minta Pioli Dipertahankan

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Laju kencang AC Milan belum berhenti. Rossoneri sukses menggilas Bologna 5-1 dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari WIB, 19 Juli 2020.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Pada saat bersamaan, masa depan pelatih Stefano Pioli belum pasti. Milan sedang melakukan negosiasi dengan eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Terkait hal ini, gelandang Milan, Hakan Calhanoglu memberikan sikap. Pemain internasional Turki ini berharap Pioli dipertahankan.

"Pioli membuat saya bermain dengan cara yang saya inginkan. Dia juga berbicara kepada saya di luar lapangan dan banyak membantu saya," kata Calhanoglu dilansir Football Italia.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

"Saya bisa bilang, saya bermain untuknya juga. Sebab, dia adalah sosok yang sangat penting untuk saya dan semua orang di tim ini. Kami benar-benar beruntung bisa bekerja bersama pelatih seperti ini," tegasnya.

Di bawah Pioli, Milan memakai formasi 4-2-3-1. Dengan formasi ini, Calhanoglu bisa berkembang, setelah mengalami masa-masa suram bersama Rossoneri.

"Saya senang. Kami memainkan banyak pertandingan dengan sistem ini dan dengan posisi ini. Saya sangat bersemangat bermain," ungkapnya.

Baca juga:
Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat
Milan Kian Menggila, Bologna Dibuat Babak Belur
5 Ucapan Paling Songong Ibrahimovic, Pernah Mengaku Tuhan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya