Ibrahimovic Marah saat Diganti, Begini Penjelasan Pelatih AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, angkat bicara terkait insiden cekcoknya dengan Zlatan Ibrahimovic pada laga melawan Bologna, Minggu 19 Juli 2020, dini hari WIB. Pioli mengatakan, dirinya sama sekali tak mendengan ucapan Ibrahimovic ketika ditarik keluar.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Ibrahimovic memang tampak marah dan sempat beradu mulut dengan Pioli. Insiden ini terjadi di menit 62, ketika Pioli memutuskan untuk menarik bomber asal Swedia itu dan memasukkan Rafael Leao.

"Ketika ditarik keluar, Zlatan sempat mengatakan sesuatu. Jujur, saya tak memahami maksud dari ucapannya," kata Pioli, seperti dikutip Football Italia, Minggu 19 Juli 2020.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

"Kami bermain setiap 3 hari sekali dan Zlatan sedang mengalami cedera ringan. Makanya, wajar apabila dia membutuhkan waktu istirahat," ujarnya.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Pioli menambahkan, bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan impresif skuad besutannya usai menang 5-1 atas Bologna. Menurutnya, Rossoneri sudah bekerja selayaknya tim dan selalu tampil percaya diri.

"Kerja keras para pemain dan mentalitas yang kami miliki membuat perubahan besar di lapangan. Sekarang, kami bekerja layaknya sebuah tim dan kami memiliki keyakinan atas apa yang kami lakukan. Itu membuat segalanya menjadi jauh lebih mudah," ucapnya.

"Sebelumnya, kami selalu kesulitan ketika menghadapi tim-tim besar. Saat ini, kami telah berhasil mengalahkan Lazio dan Juventus. Itu pertanda bahwa kami sudah naik level," tutup pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Kemenangan atas Bologna membuat Milan merangkak naik ke posisi keenam klasemen sementara Serie A 2019/20 dengan koleksi 56 poin. Dengan empat laga tersisa, peluang Rossoneri finis di zona Eropa semakin terbuka lebar.

Baca Juga:

AC Milan Menggila, Calhanoglu Minta Pioli Dipertahankan

Milan Kian Menggila, Bologna Dibuat Babak Belur

Laju Kencang Milan Usai Restart Serie A, Kenapa Baru Sekarang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya