Hasil Lengkap Pertandingan: Juve Gagal Kunci Scudetto, Lazio Menang

Pertandingan Serie A 2019/2020 antara Udinese vs Juventus
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Ada dua laga panas Serie A 2019/2020 yang tersaji pada Jumat 24 Juli 2020, dini hari WIB. Dalam lanjutan Serie A pekan ke-35 itu, dua tim papan atas mengalami nasib yang berbeda.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pada laga di Dacia Arena, Juventus sebenarnya berpeluang menyegel gelar Scudetto musim ini jika mampu mengalahkan Udinese. Namun, skuad asuhan Maurizio Sarri itu justru menyerah 1-2.

Awalnya, Juve cukup mendominasi jalannya pertandingan dan mampu unggul pada babak pertama. Akan tetapi, Si Nyonya Tua harus kalah secara dramatis dari Udinese melalui gol yang tercipta di masa injury time.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Di babak pertama, Juve mampu mengungguli Udinese berkat gol Mathijs de Ligt. Sayangnya, di babak kedua, Udinese berhasil membalikkan keadaan melalui gol dari Ilija Nestorovski dan Seko Fofana.

Pada pertandingan lainnya, Lazio sukses memastikan tiket Liga Champions musim depan usai mengandaskan perlawanan Cagliari di Olimpico. Lazio menang dengan skor 2-1.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Di babak pertama, Lazio sempat tertinggal setelah Cagliari mencetak gol lewat aksi Giovanni Simeone. Namun, pada paruh kedua, Lazio bangkit dan sukses mengubah keadaan melalui gol dari Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile.

Berikut hasil lengkap pertandingan pada Jumat 24 Juli 2020, dini hari WIB:

Serie A
Udinese 2-1 Juventus
Lazio 2-1 Cagliari

Baca Juga:

Bungkam Cagliari, Lazio Pastikan Tiket ke Liga Champions

Ronaldo Frustrasi, Juventus Tumbang di Markas Udinese

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya