Juventus Batal Kunci Scudetto, Duo Nerazzurri Masih Butuh Keajaiban

Duel Udinese vs Juventus
Sumber :
  • Instagram/@udinesecalcio

VIVA – Juventus gagal memastikan Scudetto di pertengahan pekan ini. Butuh kemenangan untuk merebut gelar Serie A, Bianconeri malah takluk 1-2 dari Udinese di Dacia Arena, Jumat dini hari WIB, 24 Juli 2020.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Meskipun demikian, Juve tetap di atas angin untuk merebut Scudetto ke-9 secara beruntun. Duo Nerazzurri, Atalanta dan Inter Milan, masih perlu keajaiban untuk mengejar poin Juve dalam tiga pertandingan sisa.

Saat ini, Atalanta menjadi pesaing terdekat Juve dengan 74 poin dari 35 laga, atau selisih enam angka dengan Juve. Sedangkan Inter mengoleksi 73 poin.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bek Inter Milan, Diego Godin rayakan gol.

Juve masih bisa memastikan Scudetto tanpa berlaga di pekan 36. Sebab, Atalanta dan Inter bermain lebih dulu dan menghadapi lawan-lawan berat.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Atalanta harus bertandang ke San Siro, markas AC Milan, dini hari nanti. Milan tak terkalahkan usai restart Serie A dan masih butuh poin untuk mengamankan tiket ke Liga Europa.

Sementara itu, Inter akan menghadapi tuan rumah Genoa di Luigi Ferraris, Minggu dini hari WIB, 26 Juli 2020. Genoa dipastikan bermain ngotot demi menyelamatkan diri dari degradasi.

Andai Inter dan Atalanta sama-sama kalah, Juve tetap memastikan Scudetto sebelum bertanding. Namun, jika hasilnya berbeda, mereka bisa merebut gelar dengan mengalahkan Sampdoria di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB, 27 Juli 2020.

Baca juga:

Klasemen Serie A: Juve Batal Kunci Gelar, Lazio Kembali Berlaga di UCL

Ronaldo Frustrasi, Juventus Tumbang di Markas Udinese

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya