#SarriOut dan Diungkitnya Sikap Tak Hormat Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Udinese
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus menyerah 1-2 saat melawat ke Stadion Friuli, markas Udinese dalam lanjutan Serie A, Jumat dini hari WIB 24 Juli 2020. Usai pertandingan, nama pelatih Maurizio Sarri banyak disebut-sebut di media sosial.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Desakan untuk memecat sang pelatih tergambar dari trending Twitter hari ini dengan #SarriOut. Dia dianggap tidak bisa memimpin Juventus yang tinggal selangkah lagi menyegel juara Serie A.

(Baca juga: Juventus Batal Kunci Scudetto, Duo Nerazzurri Masih Butuh Keajaiban)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Memainkan 35 pertandingan, Juventus memimpin klasemen sementara dengan raihan 80 poin. Mereka unggul enam angka atas Atalanta. Jika saja Si Nyonya Tua mengalahkan Udinese, perayaan gelar juara sudah dilakukan.

Kejengahan suporter Juventus atas kepemimpinan Sarri membuat mereka banyak mengunggah video-video menarik. Salah satunya ketika Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tak hormat.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam sebuah pertandingan, Sarri memberi instruksi kepada Ronaldo di tepi lapangan. Tapi, begitu komunikasi mereka usai, pemain berjuluk CR7 menunjukkan gestur tak menghormati sang pelatih.

Banyak yang menganggap sikap Ronaldo itu sebagai bukti jika Sarri tidak memiliki visi permainan yang cocok dengan para pemain Juventus.

(Baca juga: Ronaldo Sial, Juventus Tunda Juara dan Gelar Top Scorernya Terancam)

Pada pekan ke-36 nanti, Juventus akan menghadapi Sampdoria. Sarri dituntut untuk bisa memperbaiki mental para pemainnya agar tidak lagi tergelincir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya