Bukti Orang Terkaya di Indonesia Serius Bawa Balotelli ke Como

Striker Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • instagram.com/mb459

VIVA –  Kabar klub Serie C Italia, Como 1907, memboyong Mario Balotelli ternyata tak cuma isapan jempol. Klub yang dimiliki orang terkaya di Indonesia tersebut sudah memulai proses negosiasi.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Ada beberapa kontak di antara kedua belah pihak. Perwakilan dia (Balotelli) sudah duduk untuk mendengarkan kami. Saya baru bisa mengatakan itu," kata CEO Como, Michael Gandler dilansir Football Italia.

(Baca juga: Disokong Orang Terkaya Indonesia, Como Usung Misi Kembali ke Serie A)

Luar Biasa, Orang Indonesia Jadi Pemilik Klub Terkaya di Liga Italia, Juventus Kalah 8 Kali Lipat

Pada April 2019, Grup Djarum melalui SENT Entertainment LTD mengakuisisi Como. SENT merupakan perusahaan berbasis di London namun mereka disokong penuh oleh Grup Djarum yang dimiliki Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

profil tokoh Robert Budi Hartono

Jay Idzes Tak Mampu Selamatkan Venezia dari Keganasan Klub Milik Orang Terkaya Indonesia

Dikutip dari laman Forbes, Rabu 5 Februari 2020, Robert mengantongi kekayaan senilai US$19,7 miliar atau setara Rp269,6 triliun. Terakhir, dia juga masih dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia oleh majalah Forbes pada Desember 2019.

Robert dan Michael memiliki proyek jangka panjang bersama Como, dimulai dengan memperbarui infrastruktur dan juga membangun tim akademi. Kini mereka mulai belanja pemain dengan menggoda Balotelli.

Masa depan Balotelli bersama Brescia hampir dipastikan berakhir. Hubungan eks pemain Inter Milan dan AC Milan bersama Brescia semakin memburuk, ditambah fakta klubnya sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Bermain bersama Como di kasta ketiga tentunya penurunan karier untuk Balotelli. Namun, ini juga bisa menjadi titik balik karena sinar pemain 29 tahun ini mulai meredup.

(Baca juga: Klub Milik Pengusaha Indonesia Siap Selamatkan Karier Balotelli)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya