AC Milan Tak Gentar Dihantui Kutukan Seram Lawan Atalanta

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan menghadapi Atalanta di pekan ke-36 ajang Serie A pada Sabtu dini hari WIB 25 Juli 2020. Pertemuan ini menjadi laga krusial mengingat mereka dalam target untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bermain di San Siro menjadi modal berharga mereka. Terlebih penampilan impresif Milan di beberapa pekan terakhir membuat Zlatan Ibrahimovic cs dalam mental yang cukup baik. Milan belum terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir di segala ajang.
Baca juga: Gawat, Pemain Timnas Ada yang Tunjukkan Keluhan COVID-19

Namun perlu diingat, ada kutukan yang harus mereka hadapi. Apa itu? 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dilansir Soccerway, i Rossoneri tidak pernah menang menghadapi Atalanta sejak enam tahun terakhir di laga kandang dengan rincian menelan dua kali kekalahan dan tiga kali imbang.
twitter.com/Atalanta_BC

Selain kutukan itu, Milan juga wajib waspada sebab Atalanta juga dipastikan tampil ngotot. Sebab mereka masih berjuang untuk menjadi kampiun Serie A. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

La Dela yang saat ini duduk di posisi kedua masih punya kesempatan untuk menyalip Juventus di posisi puncak. Kedua tim tersebut hanya berselisih enam poin dan menyisahkan tiga pekan.

Meski begitu, pelatih Milan, Stefano Pioli ogah gentar. Dia percaya diri bisa mendapatkan poin di kandang.

“Kami ingin melanjutkan catatan kemenangan selama mungkin. Atalanta memang di posisi atas, mereka juga bagus di statistik. Tapi kami sudah melakukan dengan baik sejauh ini dan akan memberikan penampilan maksimal,” kata Pioli, seperti dilansir Footballitalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya